Just Share Fun And News

Jual Alat Bantu Sex Tokovirgin.com

Jual Alat Bantu Sex Tokovirgin.com

Jual Alat Bantu Sex Tokovirgin.com
Jual Alat Bantu Sex Tokovirgin.com
Jual Alat Bantu Sex di Tokovirgin.com – Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK), meminta penundaan jadwal pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Penundaan itu disebabkan kesibukan kedua orang tersebut.
“Jadwal pemeriksaan itu sedang dikoordinasikan karena seharusnya menurut prosedur itu kalau hari ini mendaftar, besok langsung pemeriksaan kesehatan. Tetapi, kelihatannya mereka mengusulkan untuk ditunda,” ujar komisioner Komisi Pemilihan Umum, Hadar Nafis Gumay, seusai pendaftaran Jokowi-JK di Gedung KPU, Jakarta Pusat, Senin (19/5/2014).

Dia mengatakan, akibat permintaan penundaan tes kesehatan tersebut, KPU belum mengeluarkan surat pengantar tes kesehatan bagi pasangan Jokowi-JK. Surat pengantar itu nantinya wajib dibawa pada saat pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto. KPU dan petugas penghubung (liaison officer) hingga saat ini masih berkoordinasi untuk menentukan jadwal pemeriksaan kesehatan.

KPU berharap, kalaupun harus ditunda, pelaksanaan tes kesehatan dilakukan paling lambat pada Rabu (21/5/2014). Hal itu karena keterbatasan waktu verifikasi berbagai dokumen persyaratan bakal pasangan capres dan cawapres.

KPU akan menetapkan pasangan calon presiden dan wakil presiden pada 31 Mei. Tahapan pemeriksaan kesehatan bagi bakal capres dan cawapres dijadwalkan berlangsung selama lima hari, mulai Senin hari ini hingga Jumat (23/5/2014).



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Johanes Gultom, Published at 09.47 and have